AKBP Indra Arya Yudha.,SH.S.I.K MH Pentingnya Giat Binrohtal Bagi Personil Polres OKU Selatan

Muaradua, Sinerginkri.com– Polda Sumsel Polres OKU Selatan, Polres OKU Selatan bersma Personel Polres OKU Selatan melaksanakan kegiatan rutin Pembinaan Rohani dan Mental, yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, dilaksanakan pada pukul 08.00, di Masjid Al-Amin Mukhlisin Al-Amin Polres OKU Selatan, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan Binrohtal yang dipandu oleh Ust Robian Adi, S.Fil.I, dihadiri oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres OKU Selatan Kompol Ikhsan Hasrul, S.H., M.H,. para Pejabat Utama Polres OKU Selatan para Kasi, Kanit serta personel Polres OKU Selatan.

Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Polres OKU Selatam, selain itu diharapkan karakter anggota lebih humanis dalam pelaksanaan tugas, sehingga citra Polri khususnya Polres OKU Selatan bisa lebih baik di mata masyarakat.

Baca Juga  Satu Langkah Kebaikan dan Penuh Harapan Bagi Orang Lain | Kapolres OKU Selatan

Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bag SDM Polres OKU Selatan dalam memberikan pelatihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota Polres OKU Selatan dan Polsek Jajaran dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab ( Dral )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)