Kapolres OKU Selatan Sambangi Rumah Duka Siswa Korban Pembunuhan di Pulau Beringin

banner 120x600

OKU SelatanSinerginkri.com  – AKBP Indra Arya Yudha SH.SIK.MH Kapolres OKU Selatan Sambangi Tokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat serta mengunjungi rumah duka almarhum Aldi di Kecamatan Pulau Beringin Pada,Rabu 7 Desember 2022

Kapolres OKU Selatan dan rombongan sesampai di kecamatan pulau beringin langsung menuju kediaman Rumah Duka Almarhumah Aldi Bin Kusno disambut oleh Kapolsek Pulau Beringin  Iptu Riyadi dan Mulkan selaku Kepala Desa Tanjung Bulan untuk melakukan silaturahmi kepada Keluarga Korban Pembunuhan Almarhum Aldi Bin Kusno di Desa Tanjung Bulan, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam silaturahmi nya Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.SIK.MH Kapolres OKU Selatan mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Aldi Bin Kusno dan telah percaya kepada kepolisian dalam proses hukum kepada Tersangka yang telah melakukan pembunuhan terhadap almarhum Aldi Bin Kusno.

Baca Juga  Tahukah Anda Total Dari Tagihan Listrik Ada 10 % Untuk Pajak Penerangan Jalan

Selanjutnya bersama keluarga almarhum Aldi sekira  pukul 11.00 wib Kapolres Oku Selatan, Kapolsek Pulau Beringin beserta rombongan menuju pemakaman almarhum Aldi Bin Kusno untuk mengirim do’a almarhum Aldi Bin Kusno.

Usai dari mengunjungi pemakaman Kapolres beserta rombongan menuju kediaman Toko Adat Bapak Jaelani di Desa Ujan Mas Kec Sungai Are untuk silaturahmi dan sapa masyarakat pulau beringin.

Kapolres OKU selatan beserta rombongan menuju Rumah Tokoh Masyarakat Bapak H. Wahid Desa Simpang Luas Kec Sungai Are. Pukul 11.50 win Kapolres beserta rombongan tiba di kediaman H. Wahid untuk silaturahmi dan di lanjutkan Makan bersama.

Kapolres OKU Selatan menjalin silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untuk menjalin kekeluargaan dengan masyarakat,dalam kesempatan itu juga Kapolres OKU Selatan berharap dan sekaligus menghimbau agar bersama – sama tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan serta dapat bersinergi dan bekerja sama dengan stake holder baik dari TNI, instansi terkait maupun tokoh – tokoh serta masyarakat pada umumnya.ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Popo Mengajak Semua Pihak Untuk Wajib Pajak Demi Wujudkan OKU Selatan Semakin Bersinar

” Mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan pulau beringin mohon bantuan bapak bapak dan masyarakat kecamatan pulau beringin”.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Samapta Polres OKU Selatan, AKP Johan Syafri, Kasat Binmas Polres Oku Selatan, AKP Isya Ansyori
Kapolsek Pulau Beringin, IPTU Riyadi, Kasi Propam Polres Oku Selatan, IPTU Sutrisno, Kasi PMD Kecamatan Sunagi Are, M.Ansyarudin beserta Anggota Polsek Pulau Beringin dan Anggota Koramil Pulau Beringin ( Dral )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)