Wakil Wali Kota Bekasi memberi keterangan terkait penanganan Covid-19 di Pemerintahan Kota Bekasi

Kota Bekasi,SinergiNKRI.Com – Dr. Tri Adhianto penuhi undangan sebagai narasumber diacara talkshow via zoom meeting yang diselenggarakan oleh DPC Prajaniti Kota Bekasi, Minggu (18/07/2021).

Prjaniti sendiri ialah suatu organisasi kemasyarakatan yang didayagunakan sebagai wadah pengembangan dharma bhakti umat Hindu kepada nusa, bangsa, dan agama.

Bertemakan bijak dalam menangani wabah Covid 19 di Kota Bekasi, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi memberi keterangan terkait penanganan Covid-19 di Pemerintahan Kota Bekasi.

Tri menyampaikan lonjakan Covid-19 di Kota Bekasi terhitung dari bulan juni 2021 terjadi diluar dugaan, sehingga kapasitas yang ada di RSUD tidak sanggup menampung lonjakan pasien akibat Covid-19.

Baca Juga  Sidang DPRD, Bupati OKU Timur Sampaikan LKPJ Tahun 2020

Oleh karenanya kecepatan dan tanggap akan bencana sangatlah diperlukan, dalam hal ini Pemerintah Kota Bekasi dituntut sigap dalam mengambil keputusan.

“Karena lonjakan pasien Covid-19 melebihi kapasitas yang ada di RSUD, oleh karenanya Pemerintah Kota Bekasi mengambil tindakan urgensi dengan membuatkan tenda darurat, sebagai bentuk penanganan pertama bagi pasien Covid-19,” ujar Tri Adhianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)