Camat Tambun Selatan Kunjungan Ke Tempat Giat Jambore Ranting 2023

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Camat Tambun Selatan Pada Hari Minggu 12 Agustus 2023 Pada Pukul 11.00wib Kunjungan ke Lokasi jambore Ranting bertempat Lapangan Toyogiri Jatimulya Tambun Selatan.

Camat tambun selatan Drs Sophian MM meninjau Tenda Tenda Siswa yang Mengikuti Kegiatan Jambore Ranting Selama Tiga Hari sejak Hari Sabtu Pagi 11 Agustus 2023 Hingga Hari Senin 13 Agustus 2023
Dalam Giat Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Tambun Selatan Tim Kesehatan Puskesmas Tambun, Emergency Respon Tim  Turut membantu apabila ada Siswa Yang Kurang Sehat.
“Jambore Ranting adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh gerakan Pramuka yang ada di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Ini merupakan ajang silaturahim juga ajang kreatifitas para anggota gerakan Pramuka yang pada gilirannya akan membentuk watak, sikap, dan mental yang teruji, yang tentunya akan berguna bagi pembinaan generasi muda”, terang, Drs Sophian Camat Tambun Selatan.
“Melalui kepramukaan ini diharapkan mampu meningkatkan kepemimpinan, kedisiplinan juga melatih fisik dan mental anggota Pramuka,” papar Drs Sophian MM Camat Tambun Selatan
“Kepada segenap anggota Gerakan Pramuka di sini teruslah berkreasi berkarya dalam wadah gerakan pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif. Karena saya yakin dan percaya generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung dan bukan generasi pecundang’, pungkasnya memberi semangat.
(Kusmanto)
Baca Juga  Moeldoko Menghimbau Kepada Semua Pihak Agar Tidak Perlu ada Unjuk Kekuatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)