Bupati Subang Melaksanakan Readshow Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat – Akur

Subang,SinergiNKRI.Com –Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan Roadshow Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur yang bertempat di Kantor Kecamatan Ciasem.(9/7/2023)

Camat Ciasem Eza Zaithon T. Anshari, AP., M. Si., menyampaikan Rangkaian refleksi Kepemimpinan Jimat-Akur di Kecamatan Ciasem tersebut juga bertepatan dengan peringatan Milangkala ke – 55 Kecamatan Ciasem.

Ia juga menyampaikan bahwa Refleksi Kepemimpinan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan pada masa kepemipinan Jimat-Akur. Bukan hanya sebuah seremoni tapi salah satu penilaian kinerja dan evaluasi selama memimpin Kabupaten Subang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat serta menyampaikan pembangunan yang telah, tengah dilakukan serta di masa yang akan datang.

Plt Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Hidayat, S. Ag., menyampaikan berbagai raihan Pemkab Subang di bawah Kepemimpinan Jimat-Akur dalam kurun waktu 4 (empat) tahun di antaranya pembenahan birokrasi dengan Kebijakan rotasi mutasi Zero Rupiah, diraihnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Republik Indonesia 5 kali berturut-turut.

Baca Juga  Pemerintah Kota Bekasi kunjungi Pemerintah Kota Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)