Sidang Putusan Kasus Dua Oknum Debt Collektor di OKU Selatan Kembali di Tunda,  Menyita Banyak Perhatian Wartawan dan Masyarakat

Sinerginkri.com – Sidang putusan yang di gelar bertempat di gedung pengadilan Muaradua rabu (15/juni) majelis hakim menyatakan ditunda.

Hal tersebut tidak lepas dari perhatian banyak wartawan terkait Kasus dua oknum debt collector diberita sebelumnya, sidang tersebut dimana antara Any Vs debt collector tersangka Ganda Wijaya Bin Arisman Saragih dan tersangka Suryani bin Timbul, di tunda kembali.

Sidang pembacaan putusan akan digelar kembali oleh majelis hakim pada jumat (24/juni) mendatang, bertempat di gedung Pengadilan Negeri Baturaja dengan majelis hakim yang sama yakni ketua majelis hakim Bob Sadiwijaya SH,MH. didampingi Salihin Ardiansyah,SH,MH serta Teddy Saputra,SH.

Sementara kedua tersangka dihadirkan, oleh ketua majelis hakim diberikan pilihan mengikuti persidangan di gedung Pengadilan Negeri Baturaja atau melalui virtual sementara keduanya tetap di Lembaga Pemasyarakatan Muaradua, diiringi jaksa penuntut umum Bayu Nusantara Palwa,SH dan jaksa Bou Hendra Kesuma,SH

Baca Juga  Sekda OKU Selatan Pimpin Rakor Laporan Kegiatan Pemutahiran dan Pemetaan Objek PBB-P2 TA 2022

Tanggapan insan pers Risman salah seorang wartawan dari media wartasidik.com saat meliput persidangan mengaku jika kasus debitur Any Vs tersangka debt collector banyak menyita perhatian wartawan.

Dikatakan jika kasus tersebut akan menjadi pembelajaran terhadap masyarakat banyak utamanya yang tengah atau sedang menjadi debitur kredit kendaraan bermotor baik roda dua dan empat, jika undang undang fidusia haruslah ditaati oleh pihak deb colector sesuai dengan ketetapan putusan Mahkamah Konstitusi jika tidak ingin berperkara di pengadilan karena arogansi debt collector yang dilaporkan debitur akibat main sita tanpa prosedural .” Katanya di Gedung Pengadilan Muaradua . Rabu (15/6).

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)