Sumsel  

Polda Sumsel Perketat Pengamanan Terkait Peristiwa Bom Bunuh Diri di Polres Astana Anyar

banner 120x600

sinerginkri.com, Palembang | Terkait peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung Rabu ( 7/12/2022),Karoops Polda Sumsel, Kombes Pol Kamaruddin mengatakan kalau pihaknya telah memperketat pengamanan di Polda Sumsel.
“Seperti pagi tadi keamanan di Polda Sumsel sudah kita lapis dengan brimob, saya juga mengingatkan agar semua satuan wilayah meningkatkan kewaspadaan,”ujarnya Rabu (7/12/2022).

Dikatakan Kamaruddin, sebelum adanya kejadian ini pihaknya sudah selalu siap siaga.” Namun dengan adanya kejadian ini, kami tentu mengambil langkah untuk terus mengingatkan jajaran khsusunya disatuan wilayah kalau perlu ditambah sistem pengamanan atau jumlah personel,” katanya.

Kemudian, tambah Kamaruddin lagi, pengamanan di Polda Sumsel melingkupi pemeriksaan setiap yang akan masuk ke lingkunga Mapolda Sumsel.”Walaupun sebenarnya kita tidak ingin mengesankan seram karena ini kantor publik, tapi disisi lain unsur keamanan juga harus kita jaga.

Baca Juga  K MAKI : Perkara MD Berpotensi Seret Kepala Daerah dalam Pusaran Korupsi

” Maka dari itu kita harus selektif ,tentunya ada hal- hal yang harus kita periksa” ucapnya.

Selain Mapolda kita juga akan lebih memperketat dan meningkatkan pengawasan terhadap berbagai fasilitas publik yang dianggap rawan tindakan teror seperti ini ,guna tetap memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari hari” pungkasnya.

Penulis : Yanthi.M

#poldasumsel
#bidhumaspoldasumsel
#biroopspoldasumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)