Sekda Pimpin Langsung briefing staf lingkup Pemerintah Kabupaten Subang

Subang,SinergiNKRI.Com –Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni memimpin langsung briefing staf lingkup Pemerintah Kabupaten Subang yang bertempat di Ruang Rapat Bupati II, (5/7/2023)

Pada kesempatan tersebut telah tersajikan beberapa pembahasan mengenai persiapan Dekranasda tahun 2023, Laporan ZIS ASN Semester I dari Baznas Subang, pendapatan asli daerah, sertifikat halal untuk UMKM, pemutakhiran data Pemilu 2024 hingga penilaian evaluasi kinerja pegawai dan isu-isu aktual yang perlu ditanggapi.

Kabag Perekonomi Setda Kabupaten Subang H. Nurudin melaporkan terkait persiapan Dekranasda yang akan berlangsung pada 7-9 Juli 2023 di Gedung Sate Bandung. Dekranasda sendiri merupakan ajang keseriusan dan bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap UMKM yang ada di kabupaten/kota.

Baca Juga  Camat Serang Baru Melakukan Monitoring kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

Dalam kegiatan Dekranasda, terdapat berbagai rangkaian kegiatan salah satunya yaitu pawai dan Kabupaten Subang sendiri akan mengusung tema Kerajaan Nanas dan serba serbi Nanas.

Selain itu, terdapat laporan dari perwakilan Baznas Kabupaten Subang Asep terkait data pengumpulan penerimaan ZIS ASN hingga dengan bulan Juni mencapai Rp1.076.357.595 dari seluruh OPD, kecamatan dan BUMD dengan rata-rata pendapatan perbulan Rp176.392.423.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)