Pelaku Tabrak Lari di Jalintim Akhirnya Ditangkap Satlantas Polres Banyuasin

banner 120x600

SINERGINKRI.COM, BANYUASIN – Patut diapresiasi Unit Laka lantas Polres Banyuasin yang telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang menewaskan Ida Parlina yang terjadi di jalan lintas timur Sumatera tepatnya di Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin pada tanggal 26 Juni 2021 lalu.

Terungkapnya kasus ini tidak terlepas dari kerja keras dari Unit lalka lantas Polres Banyuasin yang bekerja sama dengan Polres Pidie Jaya Provinsi Aceh. Hal tersebut disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi,S. IK MH melalui Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, ditemui di i ruang kerjanya, Kamis (05/08/2021)

Berdasarkan informasi bahwa Sopir Bus PT ATS yang diketahui bernama Bustomi warga Desa Tengohusa Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh. “Pelaku ditangkap gabungan Polres Pidie Jaya dan Polres Banyuasi dikediamannya saat sedang ngumpul bersama temannya,” kata Kasat Lantas AKP Ricky Mozam.

Baca Juga  Keluarga Korban Kecelakaan di Desa Mainan Meminta Kepolisian Segera Mengungkap Pelaku

Lanjut dia, sat peristiwa tersebut pelaku melarikan diri darii karena dengan alasan takut diamuk massa. Kita melakukan penyelidikan jelas dia, selama satu bulan dan mendapatkan informasi sesuai identitas diberikan Polres Banyuasin ke Polres Pidie Jaya diketahui pelaku kembali ke daerahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)