Kepala Puskesmas Wanasari Bersama KETUA Satgas FKWT Monitoring Pasien Covid Yang Sedang Dalam Isolasi Mandiri

banner 120x600
Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Dr Kristin kepala puskesmas Wanasari Bersama Ketua Satgas Covid 19 FKWT  Mengunjungi warga trias yang Sedang isoman. Di 4 Rw.

Sementara terkait pemantauan dan pengawasan, jika pasien positif melakukan isolasi mandiri di rumah, maka akan dilakukan olah Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), seperti Puskesmas

Pemantauannya melalui dua cara, dengan FKTP melakukan kunjungan ke rumah atau pemantauan lewat telepon (daring),” paparnya
Protokol isolasi mandiri dikeluarkan pemerintah dengan tujuan untuk mengurangi penularan COVID-19. Pasalnya, virus Corona mudah sekali menyebar dan dapat menyebabkan gejala yang berat dan berakibat fatal.

Protokol Isolasi Mandiri yang Perlu Diterapkan

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melaporkan diri ke puskesmas terdekat, jika memang kasus Anda belum diketahui. Ini penting supaya Anda masuk ke dalam pemantauan fasilitas kesehatan. Selain itu, pelaporan juga diperlukan agar puskesmas dapat melakukan penyelidikan kontak erat.

Baca Juga  Usai Berwisata Ke Subang dan Bandung Empat Keluarga Warga Desa Kertaharja Terpapar Covid 19

Isolasi mandiri dilakukan selama setidaknya 10 hari atau hingga pasien memenuhi kriteria sembuh COVID-19. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda lakukan selama isolasi mandiri di rumah sesuai anjuran pemerintah,Ungkap dr Christin Kepala Puskesmas Wanasari kecamatan Cibitung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)