Kabar Gembira !!! 2800 Viial Vaksin Sinovac Telah Tiba Di OKU Selatan

OKU Selatan _ Sinerginkri.com– Vaksin Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Sinovac dari Dinkes Provinsi Sumatera Selatan, telah tiba di Dinkes OKU Selatan Pada Jumat (29/01/21) Jam 14:45 WIB, Vaksin tersebut akan disimpan di Pelayanan Farmasi yang berlokasi di UPTD Puskesmas Muaradua.

Sambutan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, diwakili Kepala Bidang P2P Marlis Abadi, S.KM. Mengungkapkan bahwa Kabupaten OKU Selatan untuk tahap awal mendapatkan sebanyak 2.800 vial vaksin Sinovac, yang nantinya akan disuntikkan sasaran utama prioritas adalah tenaga kesehatan, untuk Jumlah sasaran yang diprioritaskan sebanyak 1.371 orang.

Marlis Abadi menjelaskan setiap penerima vaksin nantinya, mendapat dua dosis vaksin Sebelum diberikan kepada tenaga kesehatan, selain tenaga kesehatan penerima vaksin juga akan disuntikan kepada Unsur Muspida, tokoh masyarakat, Tokoh OKPD, Tokoh Agama yang mewakili.

Baca Juga  PTBA Kucurkan Rp 128 M Bangun GOR & Fasilitas Umum di Sumsel

“Marlis menjelaskan bahwa hal ini adalah merupakan cara untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dan menegaskan bahwa vaksin ini tidak berbahaya agar tidak ada keraguan, kita selalu berupaya bersama sama memutus mata rantai penyebaran Copid-19 dan menjaga kekebalan tubuh kita, dengan itu harapan kami agar semua pihak dapat bekerjasama dan mohon dukungannya ,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)