Wisata  

Harnojoyo : Sekanak Lambidaro bermula dari lomba susur sungai dari ban bekas mobil

Palembang, sinerginkri.com | Wisata baru Sekanak Lambidaro  di Jalan KH Dahlan Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, resmi dibuka untuk umum sebagai tempat wisata baru di Kota Palembang, setelah Sabtu (5/2/2022)  resmi dibuka Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru didampingi langsung Walikota Palembang H.Harnojoyo.

Wisata baru yang terletak ditengah kota tertua di Indonesia ini menawarkan banyak spot foto baru untuk instagramable dengan menawarkan kecantikan Sekanak Lambidaro yang telah selesai di restorasi, menjadi program yang berhasil di mata Gubernur Sumsel H.Herman Deru.

“Ini patut didukung karena usaha dan kerja keras jajaran Pemkot Palembang dalam bahu-membahu menjadikan kota Palembang lebih baik sudah diwujudkan dengan mengembalikan keaslian Sungai Sekanak Lambidaro ,” ungkapnya.

Baca Juga  Herman Deru puji keberhasilan Harnojoyo percantik Sekanak Lambidaro

Menurut Herman Deru, mengembalikan keindahan serta fungsi anak  sungai mulai dari merestorasi beberapa bagian aliran Sungai Sekanak  dari Jeramba Karang itu titik awal Walikota Palembang saat itu, sebagai komitmen Harnojoyo untuk mengembalikan fungsi sungai lainnya.

“Ini sudah terbukti akan mempercantik Sekanak Lambidaro,” jelasnya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)