Wisata  

Satpol PP Kabupaten Bekasi Bantu TNI-Polri Pengamanan Tempat Tempat Wisata

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Dua hari Setelah Hari Raya Idul Fitri 1443.H  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi berfokus pada pengamanan tempat-tempat wisata di Kabupaten Bekasi yang mulai diburu warga. Hal tersebut demi untuk menciptakan kondisi dan suasana yang aman dan terkendali serta untuk menunjang kegiatan masyarakat dalam hilir mudik maupun aktivitas masyarakat lainnya sepanjang hari libur lebaran atau cuti bersama.

“Bagi yang tidak mudik diperkirakan akan menyasar tempat-tempat rekreasi wisata, oleh sebab itu kita juga melakukan sosialisasi dan pengendalian terhadap penerapan protokol kesehatan di tempat wisata,” ujar Plt. Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum, Ganda Sasmita kepada SinergiNKRI.Com 

Ganda juga menegaskan Satpol PP Kabupaten Bekasi selalu menjalin komunikasi intensif dengan Kasi Trantib di setiap kecamatan sebagai eujud sinergitas menjaga setiap wilayah di Kabupaten Bekasi agar selalu dalam keadaan kondusif dan terhindar dari gangguan ketertiban umum.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)