Wow!!! Cabor FAJI OKU Selatan Raih Juara Umum Pada Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat

* Didi Indawan, FAJI OKU Selatan Boyong 13 Mendali Untuk OKU Selatan*

Lahat, sinerginkri.com-Pekan Olahraga  Provinsi ( Porprov ) Sumatera Selatan Ke -XIV di Kabupaten Lahat, Cabor Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten OKU Selatan Pertahanan Juara Umum, Tanjung Mulak Selasa, 19 September 2023

Pada pekan Olahraga Provinsi Sumsel hasil pantauan di lokasi venue Arung Jeram terlihat perolehan mendali kejar mengejar antara OKU Selatan, Lahat dan Muara Enim, Akhirnya FAJI OKU Selatan berhasil juara umum cabor FAJI.

Perolehan mendali FAJI OKU Selatan 8 emas, 4 perak, 1 Perunggu sedangkan tuan rumah Kabupaten Lahat sendiri memperoleh mendali 8 emas 2 Perak 0 perunggu, sedangkan di posisi tiga sendiri kabupaten muara Enim sendiri memperoleh mendali 7 emas 3 Perak 2 perunggu, dari total emas dalam cabor ini sendiri ada 24 emas dan 1 mendali emas di raih oleh kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga  Resmi Berikut Daftar Pemenang Lomba Pawai Pembangunan Kabupaten OKU Selatan

Didi Indawan.,ST Ketua Cabor FAJI OKU Selatan, sangat apresiasi atas perolehan dan pencapaian para atlit Official dan Pelatih FAJI OKU Selatan, dimana dapat mempertahankan gelar sebagai juara umum, pada Porprov Sumsel ke XIII kemarin. Kita sebagai juara umum dengan perolehan mendali emas 6, di tahun ini kita berhasil memperoleh mendali 8 emas 4 perak 1 Perunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)