Luar Biasa Cabor Angkat Besi Over Target Medali

* Cabor PABSI Boyong Medali 9 Emas, 6 Perak dan 8 Perunggu*

Lahat,sinerginkri.com – Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke XIV di Kabupaten Lahat, Cabor Angkat Besi OKU Selatan Sumbang Medali Emas, Perak dan Perunggu, Jum’at 22/9/2023.

Yasir Ardiyansyah, S.Pd ketua Cabor Angkat Besi OKU Selatan, sangat bersyukur atas prestasi di raih oleh para atlit yang sudah berjuang untuk kabupaten OKU Selatan dalam Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat.

” Berharap untuk kedepan makin besar perhatian pemerintah daerah khususnya kepada cabang olahraga Angkat Besi dan semakin banyak atlit asli oku selatan yang bisa berpartisipasi perlombaan ditingkat provinsi Sumatera Selatan”.

Masih Kata Yasir Peroleh Medali yang di sumbang Cabor Angka Besi Medali 9 emas, 6 perak, 8 perunggu pada Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Breking News !!! 5 Anggota Kompas Ranau Kena Siram Air Keras 

Sementara itu Ketua KONI OKU Selatan Carles Minarko.,SE Sangat berterima kasih kepada Ketua Cabor Angkat Besi dan Pengurus serta Ofisial, Pelatih dan terutama kepada para atlet Angkat Besi OKU Selatan, kalian telah berjuang untuk nama baik OKU Selatan pada pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan di kabupaten Lahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)