Dibawah Kepimpinan HMD Cabor Voly Sumbang Mendali Emas dan Perunggu

* CMK Terimakasih Tim Voly Putra Sumbang Mendali Emas, Putri Mendali Perunggu, Pada Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat*

Lahat , sinerginkri.com– Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di Lahat dengan Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Voly Indor Kabupaten OKU Selatan Raih Mendali emas dan Perunggu

Tim Volly Putra Putri Boyong Mendali Emas dan Perunggu Untuk OKU Selatan Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat

Partai Final Cabor Voli Indor berlangsung sengit di Lapangan Volly POLPP Lahat, Jumat (22/09/2023)

Adapun dalam Pertandingan Volly Indoor Putra diikuti oleh 14 kabupaten kota, sedangkan putri 11 Kabupaten/Kota Sumatera Selatan.

Perolehan Cabor Volly Indoor mendali Emas dipersembahkan oleh Putra, sedangkan Perunggu dipersembahkan oleh Volly Indoor Putri.

Baca Juga  Carles Minarko Ambil Formulir Bakal Calon Ketua KONI OKU Selatan Periode 2022-2026

Heri Martadinata.,SE Ketua Cabor PBVSI OKU Selatan sangat bersyukur atas diraihnya prestasi, mendali emas putra dan perunggu Putri.

Carles Minarko Ketum KONI OKU Selatan Bersama Heri Martadinata Ketua Cabor PBVSI OKU Selatan

“Alhamdulillah Tim kita meraih mendali emas indoor putra dan perunggu indoor putri dalam kegiatan Porprov Sumsel ke-XIV di Kabupaten Lahat, atas nama ketua Cabor saya apresiasi sebesar-besarnya untuk atlit kita” ujarnya sambil terharu atas prestasi yang di raih atlit Cabor Voly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)