Wali Kota Bekasi terjun langsung ke rumah warga yang terpapar Covid-19

Kota Bekasi,SinergiNKRI.Com –Membawa data dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terjun langsung ke rumah warga yang terpapar Covid-19 melakukan isolasi mandiri di kediaman masing-masing. Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria menjadi kunjungan Wali Kota Bekasi untuk menanyakan kepada warga yang isolasi mandiri didampingi Camat Medan Satria dan Lurah Kalibaru serta tim dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Wali Kota kunjungi 3 kediaman keluarga yang telah dinyatakan positif Covid-19 dengan menanyakan keadaan dan sudah berapa lama menjalani isolasi mandiri, dan sempat menanyakan apakah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Bekasi ataupun vitamin dan obat-obatan dari Puskesmas setempat.

Baca Juga  HD Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Hayya Alal Falah

Beberapa warga telah menyatakan bahwa obat-obatan dan vitamin dapat langsung dari Puskesmas setempat setelah dinyatakan positif namun obat tersebut tidak ada lagi, akhirnya Wali Kota menegaskan kepada lurah dan Kepala Puskesmas untuk selalu dipantau kesehatan warga yang isoman apakah membaik ataupun memburuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)