Hukrim  

Viral!!!! Dua Oknum Komisioner Bawaslu OKU Diduga Terima Uang Suap Caleg Hingga 1,3 M

* Janji Dapat Jatah Kursi Berakhir di Deruji Besi *

OKU, Sinerginkri.com– Kabupaten Ogan Komering Ulu (Baturaja ) Provinsi Sumsel di hebohkan dimana di duga dua oknum Komisioner Bawaslu OKU Fe dan AK di duga menerima Suap dari salah satu Caleg dengan besaran dana Miliaran rupiah, hingga dugaan tersebut di laporkan ke Polres OKU.

Setelah adanya dugaan laporan tersebut dua oknum Komisioner Bawaslu tersebut di kepung puluhan masyarakat di Hotel BIL Baturaja Sekira jam 00:35 Wib pada Senin 4/3.

Kejadian dugaan adanya suap antara caleg dan dua komisioner berdasarkan informasi adanya pertemuan antara oknum dua komisioner Bawaslu OKU dengan M salah satu caleg Parpol P**.

Isu yang beredar dua oknum Komisioner Bawaslu OKU Fe dan AK dengan M adanya pembicaraan soal janji akan memenangkan caleg inisial M dengan suara 4000, dan M akan membayar imbalan sebesar 1,3 M kepada dua oknum komisioner Bawaslu OKU

Baca Juga  Tim Gue Cikarang Bersama Kyai Nawawi Kunjungan Kerumah Korban Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Kedati saat usai dari pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari lalu, dimana janji dua oknum Komisioner Bawaslu Fe dan AK tidak terwujud dimana caleg M tidak lolos dalam pileg kabupaten OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)