Sumsel  

APDESI Menghadiri Undangan PJ Gubernur Sumsel Guna Dengarkan Aspirasi Kepala Desa

*PJ Gubernur Desa Merupakan Satu Kesatuan Tidak Terpisahkan di Pemerintahan*

Sumsel, sinerginkri.com– Bertempat di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan Griya Agung, Pj Gubernur Sumsel Dr. Agus Fathoni, M.Si di damping Kajati Sumsel Dr. Yulianto, S.H, M.H Undang Jajaran Pengurus APDESI Sumsel untuk bersilahturahmi, 22 Desember 2023

Pj Gubernur Sumsel dalam arahannya menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya Silahturahmi dan duduk satu meja untuk menyikapi perjalanan pemerintahan baik dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/Kota sampai Ketingkat Desa.

Desa merupakan bagian penting dalam pemerintahan yang merupakan satu Kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dari pemerintahan oleh karena itu, Gubernur Sumsel menitik beratkan komunikasi haruslah terjalin dengan lancar agar Kondisi di lapangan khususnya desa dapat selalu termonitor oleh Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/kota.

Baca Juga  Kasrem 044/Gapo Hadiri Penutupan Final Piala U-20 dan Grand Final Gubernur Sumsel Super Series Badminton

“Jika ada kendala-kendala akan lebih baik disampaikan melalui dialog tidak harus dengan demo di jalankan, Pintu Pemprov sumsel selalu terbuka untuk Seluruh Kepala Desa”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)