Tim Sanggabuana Polres Karawang mendobrak minimarket dan melumpuhkan para pelaku Perampokan

Karawang,SinergiNKRI.Com –Sigap menerima informasi masyarakat atas laporan terjadinya tindak pidana perampokan disalah satu minimarket diwilayah Jatisari.

Diwaktu yang bersamaan, Tim Sanggabuana yang tengah berpatroli dan menerima laporan langsung bergerak kelokasi kejadian.

Dilokasi, pelaku yang berjumlah 3 orang tengah melakukan aksinya dengan menyekap korban yang merupakan karyawan minimarket di ruang bagian belakang toko.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Tim Sanggabuana mendobrak minimarket dan melumpuhkan para pelaku.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada media mengungkapkan, berdasarkan rekaman cctv, 3 orang pelaku memasuki minimarket tersebut.

” Tiga orang pelaku masuk kedalam minimarket, dan langsung melakukan pengancaman dengan senjata api dan senjata tajam kepada para korban. Ungkapnya.

Baca Juga  Polisi Ringkus Belasan Penjahat Jalanan di Lebak

Kemudian para korban disekap di gudang minimarket, selanjutnya para pelaku melakukan perampokan sejumlah barang diminimarket tersebut, jelasnya.

Pada saat pendobrakan oleh Tim sanggabuana para pelaku berjumlah 3  orang, dari informasi saksi dan pelaku ada satu orang yang melarikan diri kewilayah Cikampek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)