Suasana Haru dan Senang Menyelimuti Keluarga Konip Irwandi, Terima Kasih Pak Bupati

Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Pemerintah Kabupaten OKU melaksanakan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Pencegahan Terhadap Tumbuh dan Berkembangnya Pemukiman Kumuh di Kabupaten OKU Timur

OKU Timur, sinerginkri – Suasana haru menyelimuti keluarga Konip Irwandi warga Desa Negeri Agung Kecamatan BP. Peliung. Bagaimana tidak, rumah layak huni yang selama ini menjadi impiannya akan segera menjadi kenyataan melalui program Bedah Rumah.

Melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Pemerintah Kabupaten OKU melaksanakan Rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk Pencegahan Terhadap Tumbuh dan Berkembangnya Pemukiman Kumuh di Kabupaten OKU Timur.

Bedah Rumah ini digelar dalam rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024 “Bergerak Bersama PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”. Kamis, 13 Juni 2024.

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Konip Irwandi ini dilakukan langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes.

Baca Juga  Peringati Hari Bakti PUPR ke 76, Dinas PUTR OKU Timur Adakan Bakti Sosial dan Khitanan Massal

Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Plh. Asisten II Rayennaidi, S.H., M.M. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan kegiatan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)