Siswa SDN Tridayasakti 04 Terharu Dalam Giat Lepas Sambut Kepala Sekolah

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH BARU DAN LAMA SD Negeri Tridayasakti 04 Tambun Selatan Dalam kehidupan adanya pertemuan, pasti juga akan ada perpisahan. Dan perpisahan telah mengajarkan kita betapa berharganya seseorang, ketika sudah tidak bersama. Rotasi mutasi pimpinan merupakan hal yang biasa, dalam sebuah institusi. Hal tersebut dilakukan agar ada penyegaran karier seseorang maupun suasana lembaga.

Hadir Dalam Acara Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Sebagai Berikut : Siswa dan Siswi Dari Kelas 1 hingga Kelas 6, dewan guru, Staff Tata Usaha Sekolah, Pengurus Komite Sekolah, Koordinator Kelas dan orang Tua Murid.

Dalam Sambutan Kepala Sekolah Lama SDN Tridayasakti 04 Lilis Spd Agar Pengganti Nya Kepala Baru Heny Kuryati Spd Dapat Melanjutkan Program Program Sekolah Yang Sudah Di Rencanakan, Agar Sekolah SDN Tridayasakti 04 Lebih maju.

Baca Juga  Ratu Dewa berbagi ilmu dengan Mahasiswa UT

Ketua Komite Sekolah SDN Tridayasakti 04 H.M.Ta’lih Spd dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa hal Rotasi Dan Mutasi Seorang pemimpin Wajar Untuk Penyegaran Dalam Lingkup dunia pendidikan Di Wilayah Kab Bekasi, semoga Ibu Lilis Spd Yang Melaksanakan Tugas baru Di SD Mangunjaya 04 sukses, Serta kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 yang baru Heny Kuryati Spd dapat meneruskan Program Program Ibu Lilis Spd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)