Sebanyak 115 Calon Paskibraka OKU Timur Ikuti Seleksi Tingkat Kabupaten

Sinerginkri.com |OKUTIMUR – Bertempat di Balai Rakyat Sekretariat Daerah Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur, pada hari ini, Selasa, 18 Mei 2021, Pemerintah OKU Timur melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata melakukan seleksi calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan ditugaskan dalam pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Adapun tim seleksi dihadirkan dari TNI dan Polri didampingi panitia pelaksanaan seleksi dari Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata serta Alumni Paskriba Tahun 2020 (Pengurus dan Anggota PPI).

Para peserta seleksi ini berasal dari masing-masing perwakilan SMA/SMK/SLTA Sederajat yang ada di Kabupaten OKU Timur. Sekitar 115 orang peserta hari ini tampak antusias mengikuti proses seleksi dan arahan dari panitia pelaksanaan.

Baca Juga  Rehabilitas Hutan Lindung BP DAS Ketahun ajang korupsi

Koordinator Lapangan Panitia Seleksi Paskribraka OKU Timur, Pelda TNI Sancoko mengatakan bahwa semua peserta seleksi telah dilakukan pemeriksaan test Covid-19 di Stasiun KA Martapura karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)