Popo Ali Bupati OKU Selatan Tahlukan Jalur Private JASS XI Tahun 2023

* Popo Ali, Apresiasi Panitia Sukses Melalui Kegiatan, Bangkitkan UMKM dan Pariwisata*

Banding Agung,sinerginkri.com– Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Comm., berpartisipasi dalam Jalur Private JASS XI Tahun 2023 “Jelajah Alam Serasan Seandanan,” yang dimulai dan diakhiri di Dermaga Icon Danau Ranau, Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan pada Sabtu (02/12/2023).

JASS XI Tahun 2023 diawali dengan pelepasan resmi oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H. Turut hadir Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, SE., Anggota DPR RI Tofan Maulana, Dandim 0403 OKU, Anggota DPRD OKU Selatan, Para Camat, dan Kepala Disparbud.

Dalam kategori Private, JASS XII yang berlangsung pada tanggal 02 November 2023 diikuti oleh 58 peserta dari berbagai kota, termasuk Bengkulu, Palembang, Bangka, Lampung, dan Baturaja. Total hadiah utama mencakup 2 unit mobil, 1 unit motor yang diundi khusus untuk peserta private, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Peserta private juga berkesempatan ikut undian Reguler.

Baca Juga  Bupati OKU Selatan Lakukan Kolaborasi Bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., mengajak para peserta JASS XI Tahun 2023 untuk menikmati keindahan alam Serasan Seandanan selama perjalanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)