Polres OKU Selatan Ungkap Delapan Kasus Sikat Musi dan Kasus Persetubuhan Terhadap Anak

* Seorang Kakek Bau Tanah Nekat Setubuhi Anak di Bawah Umur *

OKU Selatan, Sinerginkri.com Polda Sumsel – Polres OKU selatan menggelar konfresi press terkait giat sikat musi 2024 dan salah satunya ungkap kasus persetubuhan terhadap anak, kegiatan berlangsung di halaman Polres oku selatan pada Rabu 12 Juni 2024.

Kapolres OKU Selatan Akbp. Listiyono Dwi Nugroho melalui Waka Polres Oku selatan Akbp. Hardan HS di dampingi Kasat Reskrim Iptu M. Idham Kholik SH, KBO Reskrim Oku selatan Ipda Redi Saputra, Humas Polres Oku selatan Iptu Supardi, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres OKU Selatan Ipda. Doni Siswanto.

Hardan wakapolres Oku Selatan menyampaikan dalam kegiatan sikat musi tahun 2024 polres oku selatan berhasil ubgkap kasus sebanyak delapan kasus diataranya kasus pencurian uang milik dispora oku selatan, dan pencurian lainnya baik curas dan curat.

Baca Juga  Peringatan HKG PKK ke-50 Tahun, Isyana Lonita Sari Popo: Momen Saatnya¬† Kita Berbakti Untuk Bangsa dan Sesama

Dari delapan kasus satu kasus curas di wilayah polsek buay sandang aji dimana kasus tersebut terjadi di bulan januari 2023, korban atas nama budi yang pulang dari kebun selanjutnya korban di hadang dua pelaku dan kendaraannya di ambil paksa oleh tersangka, kita telah berhasil amankan tersangka Y sudah berhasil di amankan dan satu tersangka lainnya inisial A masih DPO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)