Pemerintah OKU Timur Bersinergi Bersama Media dan Lembaga Membangun Oku Timur Lebih Maju

OKU TIMUR, SINERGINKRI.com – Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.Lanosun Hamzah.ST diadakan giat Audensi antara media online purnamanews.com,media online Rakyat Media.com, Media sinerginkri.com dan Lembaga Sosial Masyarakat Rakyat Indonesia Berdaya (LSM RIB) bertempat di ruang kerja Bupati Oku Timur (31/3).

Dalam audensi bersama Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST juga didampingi dari Kominfo OKU Timur Bang Tomy, yang mana dalam audensi ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan membahas guna untuk kedepannya terjalin kemitraan yang benar benar solid antara pemerintah dengan awak media dan lembaga.

Bang enos (sapaan akrab beliau) saat ditemui di ruang kerjanya di Kantor Bupati sangat senang serta merespon positif segala yang disampaikan awak media dan akan segera mengambil sikap untuk lebih baik selama kepemimpinannya.

Baca Juga  BPBD Kabupaten Karawang Miliki Dua Unit Damkar Baru

Di sela sela perbincangan Bang Enos mengatakan, “Kami mengharapkan supaya media bisa menjadi mitra serta penjembatan yang baik, kami selaku Pemerintah OKU Timur berharap dapat menjalin kemitraan dengan menginformasikan segala kegiatan yang di lakukan Pemerintah OKU Timur”. ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)