Panen raya padi IP-200 dan Tanam IP-300 Bersama Menteri Pertanian Dan Gubernur SumSel

OKUTIMUR, SINERGINKRI.com – Panen Raya padi IP-200 dan Tanam IP-300 di Desa Srikaton, Kecamatan Buay Madang Timur kabupaten Oku Timur,Sabtu (3/4/2021) Yang Dihadiri langsung Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H dan Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH,MM.

 

Dalam kegiatan tersebut didampingi Bupati OKUT H Lanosin Hamzah ST dan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Hadir juga Anggota DPR RI Hj Pecha Leanpuri, B.Bus., MBA, pejabat Kementan RI dan sejumlah undangan penting lainnya.

Kegiatan Ini diawali dengan melaksanakan panen raya padi sawah irigasi teknis oleh Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H Didampingi Sejumlah Eselon 1 Kementan Dan Gubernur Sumsel
H.Herman Deru Yang sangat konsen dalam masalah pertanian.

Baca Juga  Kepala Kelurahan Wanasari Bersama Camat Cibitung Laksanakan Vaksinasi Dosis 3 Di Bulan Ramadhan

“Kedatangan saya kesini Untuk melihat produksi pertanian di Oku Timur,hari ini Membuktikan produksi panen padi Di Oku Timur cukup Bagus, Produksinya Cukup Maksimal,Jelasnya Mentan

Kondisi ini seiring dengan upaya pemerintah pusat dalam mendorong sektor pertanian khususnya Di wilayah Sumatera Selatan Untuk meningkatkan Semangat Petani.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)