MY Resmikan PPPK Pemprov Sumsel

Palembang, SINERGINKRI.com – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya meresmikan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemprov Sumsel Formasi Tahun Anggaran 2020 di Auditorium Graha Bina Praja, Rabu (24/2/2021).

Peresmian ditandai dengan penyerahan surat keputusan secara simbolis kepada perwakilan PPPK oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, didampingi Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Prof Edwar Juliartha dan Kepala BKD Prov Sumsel, Hj. Nora Elisya, S.H., M.M.

Dalam kesempatan itu, MY mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dipercaya dan telah melalui proses tes yang ketat hingga keluar menjadi 101 orang.

MY tuturkan para PPPK ini akan dilakukan penilaian selama 5 tahun. Oleh sebab itu, Ia meminta kepada para PPPK untuk bekerja dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan nantinya hal ini bermanfaat dan dapat membantu jalannya operasional Pemprov Sumsel

Baca Juga  Perkuat Pengawasan Perairan di Indonesia, KKP Akan Bangun Pangkalan di Natuna

“Saya berpesan agar saudara-saudara banyak-babyak bertanya minta petunjuk dan laksanakan dengan sebaik-baiknya. Harapan saya bantulah Pemprov Sumsel dalam menjalankan berbagai program di Pemprov Sumsel, terutama dalam penanganan covid-19 di Sumsel,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)