Motif Kasus Pembunuhan Pria Bertato Mulai Terungkap

Jakarta,SinergiNKRI.Com –kasus pembunuhan pria bertato ikan mas Mulai  terungkap Satu orang pelaku diringkus tim gabungan Unit 2 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Metro Bekasi.

Jasad pria bertato ikan mas yang jasadnya ditemukan di Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Desa Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa 17 Mei 2022 sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Bahwa  pelaku diringkus di Cluster Helikonia, Jatiasih Kota Bekasi pada Rabu 18 Mei 2022 dini hari.

Kepada penyidik Kepolisian pelaku telah mengakui perbuatannya. Adapun dari hasil pemeriksaan sementara, alasan pelaku membunuh korban atas permintaan sendiri. Zulpan menyebut, pelaku hendak tes ilmu kanuragan yang dimiliknya.

Baca Juga  Diduga Akibat Perbuatan Bejat Oknum Guru, Satu Santri Melahirkan di Dalam Toilet

Korban dibunuh lantaran diminta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (19/5/2022).

Zulpan mengatakan, akan membeberkan secara rinci terkait pembunuhan tersebut pada saat konferensi pers pada Jumat, 20 Mei 2022.

“Untuk keterangan selanjutnya, akan dilakukan rilis pada esok hari,” ujar dia.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)