Ketua PWI Banyuasin: Berita Miring Soal Silaturahmi Bupati, Wartawan dan LSM Terkesan Tendensius

sinerginkri.com |BANYUASIN – Adanya pemberitaan miring yang dimuat di media online terkait kegiatan silaturahmi antara Bupati Banyuasin, wartawan dan LSM di bumi sedulang setudung dinilai sejumlah pihak terkesan tendensius dan mendiskreditkan sejumlah pihak.

Ketua PWI Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi kepada wartawan mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap media online yang sudah memuat pemberitaan miring dalam acara silaturahmi antara bupati Banyuasin, wartawan dan LSM yang bertugas di kabupaten Banyuasin.

“Selaku Ketua PWI Banyuasin saya merasa Kecewa adanya Pemberitaan di media online yang menyebut ada pembagian amplop kosong dalam acara silaturahmi itu. Apalagi dalam pemberitaan itu, menampilkan foto yang notabene bukan merupakan hasil liputan wartawan yang bersangkutan melainkan mengambil dari grub whatsapp PWI tanpa izin. Saya menilai dalam pemberitaan itu terkesan tendensius dan mendiskreditkan sejumlah pihak,” kata Dididng.

Baca Juga  Mus Mulyadi dan Darmawan Minta Doa dan Dukungan Warga Pondok Asri Sukajadi

Lebih lanjut dijelaskan Diding, acara yang di laksanakan di pendopoan Bupati Banyuasin itu bukan merupakan acara Publik melainkan acara silaturrahmi secara pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)