Kepala LAN-RI Bersama Ketua Satgas Covid 19 FKWT Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Sinovak Dua Tahap II

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Kepala LAN (Lembaga Administrasi Negara) H.Adi Suryanto,MSI Bersama Ketua Satgas Covid 19 FKWT Melaksanakan Kegiatan Vaksin Sinovak Dua Tahap Dua Pada Hari Sabtu 7 Agustus 2021

Dalam Kegiatan Tersebut Di ikuti Oleh Tim satgas FKWT  Covid 19, Tim Medis Puskesmas Kecamatan Cibitung,Kanit Patroli Iptu Tatang Tarmudji Pengurus RT,RW Se Perumahan Trias Estate, Kader Posyandu, Dokes Polda Metro jaya dan Polres Kabupaten Bekasi,Polsek Cikarang Barat ,Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanasari

Menurut Keterangan Syarifudin Pada Awak Media Bahwa Jumlah WARGA Yang Di Vaksin Pada Hari ini Sejumlah Kurang lebih 600orang.

Untuk vaksin Sinovac, jarak penyuntikan dosis 1 ke dosis kedua adalah 28 hari, sementara vaksin AstraZeneca 2 sampai 3 bulan. Sementara bagi penyintas dapat divaksin setelah 3 bulan dinyatakan sembuh.

Baca Juga  PP HIMMAH Sambangi BPKP Minta Hitung Ulang Kerugian Negara Akibat Korupsi Bansos Covid 19 Tahun 2020

Untuk penyintas yang sudah mendapatkan vaksin dosis 1 sebelum dinyatakan positif, maka bisa melanjutkan vaksinasi dosis kedua setelah sembuh 3 bulan. Tidak perlu mengulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)