Opini  

Kamijo Sumsel Minta Tito Karnavian Maju Capres 2024

Palembang, SinergiNKRI – Masyarakat Sumatera Selatan terus melakukan koordinasi untuk pembentukan Gerakan Relawan Dukung Tito Karnavian Capres 2024 yang singkat Gardu Tito 2024.

Dukungan tersebut dinyatakan Solahuddin MK, Husin Jamahir, Adeka Ferbriansyah dan M. Ali saat berada di Posko DPW Kamijo Sumsel. (19 April 2021)

Menurut Husin, Tito Karnavian yang saat ini menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri adalah sosok Cerdas, Disiplin dan Kharismatik.

“Pak Tito sosok yang cerdas, disiplin dan kharismatik, beliau memiliki peluang politik untuk memimpin Indonesia 2024,” ujar Husin.

“Beliau juga asli putra Sumsel yang mengharumkan nama daerah, baik dikepolisian maupun dikabinet Indonesia Maju,”kata Ketua DPW Kamijo Sumsel ini kepada media.

Baca Juga  Pimum PH 45 Sampaikan Dukacita Kepada Korban Bom di Gereja Katedral

Husin mengatakan bahwa Gardu Tito 2024 adalah kelompok masyarakat yang mempunyai visi yang sama yaitu mendorong dan mendukung Jend. Purn. (Pol) Tito Karnavian untuk maju pada pemilihan presiden 2024 nanti.

“Gardu Tito 2024 adalah kelompok masyarakat yang mempunyai visi yang sama yaitu mendorong dan mendukung pak Tito Karnavian untuk maju mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2024 nanti,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)