Herman Deru Meresmikan Sentra Ternak Dompet Duafa di Rejosari Banyuasin

banner 120x600

BANYUASIN, SINERGINKRI.com – Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru,meresmikan Sentra Ternak Dompet Duafa Sumsel, di Desa Rejosari, Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel, Sabtu (10/04/2021).

Gubernur Sumsel Herman Deru, mengungkapkan usai meresmikan Sentra Ternak mengungkapkan, sangat mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh Dompet Duafa(DD).

Hal ini mampu dilihat bagaimana mempersataukan muzakki dan muzaid, ini hebat ujar HD,”saya akan bantu mencari investor buat kedepannya. Jangan disia-siakan nantinya, teruslah untuk berinfak dan sodaqoh” harapnya.

Bentuk menegemen terbuka yang mendasari orang mau membayar infak sodaqoh seperti yang dilakukan DD, pengelolaan keuangan umat maka terbukalah.DD dipercaya umat dengan telah umur yang ke-28 tahun,keistikomaan DD menunjukkan eksistensinya ujar HD.

Baca Juga  Korupsi Pengadaan Alat PCR Covid-19  Kejati Sultra tetapkan Tiga Tersangka

DD Farm, cara kita meningkatkan para muzakki ,”bahwa uang yang mereka salurkan itu tidak hanya terdiam di deposito atau di kas-kas perbankan.Namun ini dibuktikan dengan telah digunakan dan di buat sentra ternak DD Farm.

Artinya lanjut HD, zakat produktif ini telah digunakan dan dikembangbiakkan dengan telah bangunnya sentra ternak.
Dan memang ini di butuhkan menjelang idul qurban ,umat muslim mencari ternak sebanyak- banyaknya, mencari ternak hewan kurban sapi kambing domba dan lainnya.
Saatnya DD farm menjwab semua,
dan membuktikan ini jelas HD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)