Evaluasi Kinerja Dan Uji Kompetensi DLHK Kota Palembang Tahun 2020

Palembang,Sinergi NKRI – Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang melaksanakan evaluasi kinerja dan uji kompetensi kepada seluruh jajarannya di halaman kantor DLHK Jalan Sukarela No 129 A Sukarami Kota Palembang Rabu, 30/12/2020.

Kepala Dinas DLHK Kota Palembang Drs. H.Alex Ferdinandus,M.Si mengatakan, “Evaluasi kinerja ini kita lakukan seluruhnya sampai kepada Pegawai Harian Lepas(penyapu,sopir dan crewnya). Untuk PHL (penyapu,sopir dan crew) diberikan penyuluhan dan motivasi agar disiplin waktu kerja,mobil dirawat baik-baik, membuang sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) itu minimal dua kali sehari, membawa sampah ke TPA ditutupi dengan terpal dan jika volume sampah kurang bila perlu tambah jalur/titiknya jadi karena pekerjaan ini pekerjaan mulia, dapat pahala ada haditsnya ‘Kebersihan itu sebagian dari iman’ maka itu jangan malu dan syukuri,” lanjutnya.

Baca Juga  Negara G20 Soroti Potensi Peningkatan Korupsi Pada Masa Pandemi Covid-19

“Alhamdulillah untuk penyapu,sopir dan crew nanti ditahun depan akan ada kenaikan gaji/upah dari walikota palembang,”tambahnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)