Bupati Oku Timur Louncing Program 100 Hari Kerja ” Satu Desa Satu Satpol PP”

banner 120x600

OKU TIMUR, SINERGINKRI.com – H. Lanosin Hamzah Bupati Oku Timur berkomitmen Untuk membangun Oku Timur Lebih maju Dengan Inovasi,Sebagai penegasannya meluncurkan Program 100 Hari Kerja, dengan melaunching Satu Desa Satu Satpol PP yang ditandai  dengan Apel Kesiapan Bersamaan Pelepasan Pelatihan Peningkatan SDM Anggota Damkar, di halaman Pemkab OKU Timur Senin pagi ( 29/03).

Diawali Sambutan Kasat POL PP dan Pemadam Kebakaran Drs. Vikron Usman, M.M. mengatakan  rangkaian kegiatan pelaksanaan program kerja 100 hari kerja,  Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur sekaligus ”Launching Program Satu Desa SAtu Satpol-PP”  Sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati OKU Timur tentang satu desa satu Satpol PP.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten OKU Timur Selesaikan 12 Sengketa Pilkades

”Adapun anggota Pol PP yang akan di tugaskan dengan rincian nya di desa sebanyak 332 personil, terdiri 305 Desa Difinitif,  20  personil di Desa Persiapan,  dan 7  Anggota ditempatkan di Kelurahan.”  Beber Vikron.

Dikatakan Vikron bersaman kegiatan  tersebut, pelepasan pelatihan kegiatan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia SDM Aparatur Pemadam kebakaran Diklat Damkar tingkat Satu secara In house.

”Anggota Damkar tersebut sebanyak 60 orang yang akan dilakukan pelatihan selama 5 hari kerja, dimulai 29 Maret sampai 2 April mendatang.” pungkasnya.

Sementara Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah mengatakan program kegiatan satu desa dan satu Pol PP ini agar memberikan pelayanan yang lebih intensif kepada masyarakat dalam pelaksanaan urusan pemerintah wajib,  pelayanan dasar di bidang ketentraman serta perlindungan masyarakat.

Baca Juga  Kunjungan Kapolri ke Jaksa Agung,Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas Pelaksanaan Tugas Wewenang Penegakan Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)