Begini Cara Polres OKU Selatan Dengarkan Keluhan Masyarakat | Jum’at Curhat

OKU Selatan,Sinerginkri.com – Polda Sumsel Polres OKU Selatan, Guna menjaga situasi kamtibmas dan menggali keluhan warga pihak kepolisian melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mendengar secara langsung aspirasi warga.

Kegiatan dialog interaktif antara polisi dan warga ini menjadikan program rutin mingguan dalam program Jum’at curhat bersama Polres OKU Selatan yang berlangsung secara meraton dari kecamatan yang ada di OKU Selatan, kali ini Jum’at curhat di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Tiga Dihaji. Jum’at (27/01/2023).

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., langsung memimpin kegiatan Jum’at curhat dimana Kapolres OKU Selatan sendiri didampingi Kasat Binmas Polres OKU Selatan AKP Isya Ansori.,SH, Kasat Samapta Polres OKU Selatan AKP Johan Syafri, dan Kasat Intel Polres OKU Selatan IPTU Andi Bintoro, S.H Kapolsek Buay Sandang Aji beserta personel Polsek Buay Sandang Aji.

Baca Juga  Sat Narkoba Polres OKU Selatan Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)