Opini  

Audensi PAC Pemuda Pancasila IT.II ke Kapolsek IT. II Palembang

PALEMBANG, SINERGINKRI.com – Terkait ledakan bom bunuh diri di Makasar beberapa waktu lalu, Polsekta IT.II dan PAC Pemuda Pancaslia IT.II mengadakan audensi bersama.

Audensi dan silaturahmi PAC PP IT.II ke Polsek IT.II dalam rangka giat Ibadah Isa almasih tahun 2021 (Jumat Agung),di wilayah hukum Polsekta IT.II Palembang.

Bertempat di aula Polsek IT.II ,jalan Ratu Sianum no.1 Kecamatan IT II Palembang,Rabu (31/03/2021).

Kapolsek IT.II Kompol Yuliansyah mengatakan dalam audensi bersama PP ,kita akan menjalin kerjasama yang baik antara PP dan Kapolsek ,karena pertama saya baru seminggu bertugas di IT .II walau saya adalah muka lama ujarnya.

Saya kata Kapolsek ” mengajak bersama-sama dalam pengamanan kita dimalam Ibadah Isa Almasih 2021.Kita bersama menjaga keamanan agar situasi ibadah keagamaan di gereja aman dan kondusif,pun jemaah yang melakukan ibadah merasakan nyaman tanpa rasa waals-was dan ketakutan “jelasnya.

Baca Juga  KNPI Betung kembali Berulah Tour Travel Palembang - Pahawag

Yuliansyah , Kapolsek IT.II melanjutkan ,gereja-geraja yang ada di kawasan IT.II ada 12 Gereja yang akan kita jaga dan pantau yakni, Gereja Sanfara,Gereja Kriten Injili,Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA),Gereja batak Karo,Gereja Siloam,Gereja Bethania,Gereja GPIB,Gereja Bethel Indonesia,Gereja Maranatha,Gereja Yesus Hidup Sejati (GYHS),dan Gereja pantekosta Indonesia urainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)