MY Berharap HKTI Berperan Aktif Memajukan Sektor Pertanian di Sumsel

Palembang, Sinerginkri.com – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Mawardi Yahya mengajak Pemuda Tani HKTI menjadi pelopor pertanian di Sumsel.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan kata sambutan acara pengukuhan pengurus Pemuda Tani HKTI Sumsel di Graha Bina Praja, Senin (22/2/21).

Menurut Mawardi, sektor ekonomi menjadi sektor yang sangat penting dalam tatanan kehidupan, termasuk jalannya roda pemerintahan.

Dijelaskannya, kehadiran Pemuda Tani HKTI diharapkan bisa memberikan angin segar bagi kemajuan pertanian Sumsel. Terutama dalam peningkatan kualitas SDM.

“Pengurus Pemuda Tani HKTI harus memberikan pengertian kepada pemuda lainnya di Sumsel. Jangan malu bertani, karena tidak mengurangi harkat dan martabat,” tegasnya.

Baca Juga  Pemkab Bekasi Peringati HUT Korpri Ke 49 Secara Virtual

Disisi lain, Mawardi juga berharap, Pemuda Tani HKTI Sumsel ikut berperan aktif dalam berbagai sektor pertanian di Sumsel. Sehingga mampu menjawab persoalan yang dihadapi para petani.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pemuda Tani HKTI, Rina Sa’ada, Lc., M.Si mengatakan, saat ini Pemuda Tani HKTI sudah terbentuk di 20 provinsi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)