*Wakapolresta Barelang Hadiri Sosialisasi Antisipasi Pungli Pada Proses Penerimaan Peserta Didik Baru TA. 2022/2023 di Kota Batam*

Balerang,SinergiNKRI.Com – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK Hadiri Sosialisasi Antisipasi Pungli Pada Proses Penerimaan Peserta Didik Baru SD, SMP, SMA, SMK Tahun Ajaran 2022/2023 di Kota Batam bertempat di Lt 9 Ruang Olympus Hotel Pasific Palace Kota Batam. Kamis (09/06/2022)

Kegiatan yang di selenggarakan oleh UPP Prov. Kepri di hadiri juga oleh Irwasda Polda Kepri/ Ketua Pelaksana UPP Prov. Kepri KBP M. Rudy Syafrudin, SIK, SH, Sekretaris 2 UPP Prov. Kepri KBP Dudus Harley Davidson, SIK, Kepala Inspektorat Daerah Prov. Kepri yang diwakili Nursal, SE, Assisten Pengawasan Kejati Prov. Kepri yang diwakili Pemeriksa Tindak Pidana Umum Baginda, SH, Kadisdik Prov. Kepri Dr. Andi Agung, SE, MM, Walikota Batam yang diwakili Assisten II Ekbang Pebrialin, SE, M.Si, Ketua UPP Kota Batam/Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Kajari Batam yang diwakili oleh Kasi Intelijen Riki Saputra, SH, MH, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov. Kepri Lagat P Siadari, Kadisdik Kota Batam Hendri Arulan, S.Pd, Kepala Sekolah/Komite SD/SMP/SMA/SMK Se Kota Batam.

Baca Juga  Personil Polres Bogor terjunkan sebanyak 280 orang Dalam Operasi Gabungan

Irwasda Polda Kepri atau sebagai Ketua Pelaksana UPP Prov. Kepri KBP M. Rudy Syafrudin, SIK, SH mengatakan Kegiatan sosialisasi dilakukan dalam rangka Implementasi dari Instruksi Mendagri tentang pengawasan pungli dalam penyelenggaraan pemerintah daerah yang fokus pada cegah dan berantas pungli pada bidang perizinan, hibah/bansos, kepegawaian, pendidikan, dana desa, pelayanan publik, pengadaan barang dan jasa serta kegiatan lainnya yang mempunyai resiko penyimpangan.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)