Vaksinasi Tahap Kedua, Pemkot Fokus Lansia di Atas 60 Tahun

banner 120x600

Palembang, SinergiNkri – Sosialisasi terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terkait vaksinasi terhadap masyarakat, khususnya jelang vaksinasi tahap kedua gelombang pertama dengan prioritas sasaran Lansia di atas 60 tahun yang rencana akan dilakukan pada awal bulan Maret mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang usai melakukan rapat sosialisasi di Lawang Jabo Command Center, Sekretariat Daerah Palembang, Jumat 19 Febuari 2021.

Dikatakan Ratu Dewa, selain Lansia yang berusia di atas 60 tahun, vaksinasi tahap kedua juga rencana akan diprioritaskan kepada para pelayan-pelayan publik, termasuk anggotan TNI-Polri, aparat hukum, petugas pelayanan di pelabuhan udara, pelabuhan sungai laut, kereta api, stasiun, terminal, PLN, PDAM, para anggota DPRD, pejabat negara yang ada di Palembang, ASN di lingkungan Pemerintah kota Palembang.

Baca Juga  Wakapolres Subang Kompol Donny menghadiri launching vaksinasi merdeka anak di SD

“Termasuk para guru, dosen, pedagang pasar, tokoh agama, karyawan BUMN BUMD, juga dari para staff di Kecamatan, Kelurahan, para wartawan, para atlet, petugas pariwisata, karyawan perhotelan dan juga petugas pariwisata lainnya,” kata Dewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)