Tim Putri Hockey Nomor Mini Field OKU Selatan Taklukan Tim Palembang

*Nidi Firdaus Optimis Tim nya Lolos Ke Final, Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke-XIV*

Lahat, KONI OKU Selatan, sinerginkri.com-Berita Olahraga melalui Cabor Hockey putri OKU Selatan taklukan Tim Palembang dengan Skor 5:3 pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Sumsel ke XIV di Kabupaten lahat tahun 2023 (16/9).

Dalam pantauan di lokasi pertandingan terlihat tim Putri Hockey nomor Mini Field OKU Selatan melaju ke babak selanjutnya, usai menaklukkan tim dari kota Palembang dengan skor 5:3.

Usai menaklukkan Tim Palembang maka Tim Putri Hockey Nomor Mini Field OKU Selatan akan berhadapan dengan Tim Putri Kabupaten Musi Rawas besok hari Minggu tgl 17 Sept 2023.

Nidi Firdaus.,S.Pd Ketua Cabor Hockey Kabupaten OKU Selatan optimis tim nya akan terus melaju ke babak final dan meminta doa kepada semua pihak terutama dukungan dan doa Masyarakat OKU Selatan untuk cabor Hockey Kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga  SMK Cokro Aminoto Rutin Lakukan Penurunan Bendera Setiap Bulannya

“Mohon doanya untuk tim kita cabor Hockey Kabupaten OKU Selatan agar dapat mendulang prestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat Tahun 2023” tutupnya. ( Dral )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)