Hukrim  

Tidak Terima Dimarahi, Anak Tega Aniaya Bapak Kandung

Polres Sukabumi Aman Tersangka

Hanya gegara dimarahi agar bekerja dan tidak hanya diam dirumah saja, seorang anak tega menganiaya Bapak Kandungnya.

Sukabumi, sinerginkri.com – Hanya gegara dimarahi agar bekerja dan tidak hanya diam dirumah saja, seorang anak tega menganiaya Bapak Kandungnya.

Kejadian yang membuat kita miris ini terjadi pada saat A (28) melakukan penganiayaan terhadap Bapak Kandungnya Abud (65) dirumahnya di Kampung Badak Putih Rt 04/09 Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi pada hari Minggu dini hari sekira pukul 01.00 Wib, (10/09/23).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, pelaku tidak menerima ketika dirinya dimarahi Bapaknya karena disuruh bekerja dan diam dirumah saja.

” Kejadian bermula pada saat pelaku dimarahi Bapaknya, dikarenakan pelaku hanya diam dirumah dan tidak bekerja namun pelaku tidak menerima,” Ungkap Mangapul Simangunsong kepada awak media melalui aplikasi Washtaap pagi ini.

Baca Juga  Mantan Kapolda Jawa Barat KasusTragis Ibu Dan Anak Di Subang Sudah 4 Bulan Belum Terungkap

Kemudian, lanjut Kapolsek, pelaku mengambil golok dari dapur rumah lalu langsung membacokan golok kepada korban yang merupakan Bapak Kandungnya sehingga korban menderita luka berat.

” Korban menderita luka berat akibat sabetan golok pelaku dan saat ini korban yang dibawa ke Rumah Sakit,”Tegas Mangapul Simangunsong.

Menurut Mangapul pelaku setelah melakukan penganiayaan terhadap korbansingkat, pelaku sempat berupaya melarikan diri namun berkat kesigapan petugas Kepolisian dari Polres Sukabumi pelaku berhasil diamankan.

” Sekira pukul 03.40 WIB, pelaku A berhasil diamankan tim gabungan dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhanratu,” Beberapa Mangapul.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menyatakan saat ini pelaku dalam proses pemeriksaan dari penyidik Satuan Reskrim.

Baca Juga  Kejati Sumsel Giring HZ dengan Seragam Orange Guna Lanjutkan Proses Tahap ke II

” Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap kondisi mental dari pelaku dengan dengan melibatkan tenaga ahlinya,” Jelas Aah secara singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)