Team Kuasa Hukum Berharap PJ Bupati Bekasi  segera memberhentikan Kades Sukadanau

  • Bagikan

Kab Bekasi,SinergINKRI.Com –Team kuasa hukum Vicktor Da Costa SH Berharap PJ Bupati Bekasi  segera mengeluarkan kebijakan yang adil dalam kasus Dugaan Perzinahan Yang Di lakukan Oknum Kades Sukadanau.

mengingat melalui Komnas Perempuan maupun KPAI , DP3A Kabupaten Bekasi telah mendampingi Korban (Bu RW dan Anaknya ).
“Biro hukum pun melalui kasubag bantuan hukum telah dikordinasikan bersama Kabid Pemdes juga”. Jelas Team Kuasa Hukum Pak RW.
Kuasa Hukum bersama pak RW seharian di kantor DP3A Kabupaten Bekasi, menunggu info dan keputusan tentang Rapat yang di pimpin PJ  Bupati Bekasi  terkait Perlindungan Hukum /Pengaduan Masyarakat, tapi ternyata hingga malam ini belum ada kabar lebih lanjut dari hasil rapat tersebut.
“Saat ini Keluarga besar masih menunggu itikad baik dari Kepala Desa / Pemerintah Desa / BPD Desa dalam menyikapi tembusan Surat Pak RW 008 desa Sukadanau. Semoga secepatnya ada Hasil dari rapat Bupati menyangkut permasalahan ini, di lain sisi / Pak RW 008 juga menunggu Rujukan / Rekomendasi KPAI & Komnas Perempuan”, Ujarnya.
Kuasa Hukum Pak RW.008 Desa Sukadanau Pada Awak Media Menjelaskan Bahwa Tugas Kepala Desa Adalah Mengayomi Masyarakat nya, bukan Melakukan Perbuatan Yang Tidak Terpuji pada Warga nya Sendiri.
Dengan Viralnya Hal Dugaan Perbuatan Perzinahan Yang Dilakukan Oknum Kades Sukadanau membuat Jajaran Kepala Desa Se Kabupaten Bekasi Tercoreng.
Sesuai arahan dirjen bina pemerintahan desa Kemendagri, Bupati dapat  memberhentikan sementara  selama sebulan dengan catatan untuk dilantik kembali ( aktif kembali sebagai kepala desa ), harus membuat Surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.
“Terkait Perbuatan Perzinahan Sdr. Mulyadi bin Emed dengan istri Pak RW sesuai ancaman pidana Pasal 284 KUHP , tetap menjadi hak sepenuhnya Pak RW untuk membuat Laporan Polisi yang tidak bisa di ambil oleh siapapun” Jelas Team Kuasa Hukum Pak RW.
(TIM/RED)
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *