Sinergi dengan Pers, BP Batam Gelar Uji Kompetensi Wartawan

BATAM SINERGINKRI.com – Badan Pengusaha ( BP ) bersama Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) kepulauan Riau menggelar Uji Kompetensi Wartawan yang dilaksanakan pada Sabtu,10 April 2021.

Kegiatan ini digelar di Balairungsari BP Batam selama dua hari (10-11/04/2021) di ikuti oleh 60 peserta yang terdiri dari awak media se-Kepri.
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dalam sambutanya mengatakan pihaknya mendukung penuh kepada awak media untuk mengembangkan did dan membina sinergitas dengan lembaga pemerintah.

“Kita menjalin mitra melalui Bagian Humas BP Batam secara internal dan media online atau media social secara eksternal. Tentu kerja sama ini kita harapkan berlangsung dengan baik, sehingga apapun yang kita bangun, informasi dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,”ujar Muhammad Rudi.

Baca Juga  KWRI Kabupaten Tangerang Menggelar Rapat Pleno dan Bagikan Sembako

Ketua PWI Kepulauan Kepri Chandra Ibrahim dalam sambutanya mengatakan Uji Kompetensi ini penting dilaksanakan guna menekan disrupsi media, serta membedakan media mainstream dan media social. Ini juga kami masukkan kedalam kegiatan akan diuji, dengan pesatnya pertumbuhan media social yang akan kita lakukan adalah kolaborasi untuk mengembangkan media kita.
Kita manfaatkan semaksimal mungkin,”ujar Chandra Ibrahim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)