Satgas Covid FKWT Perum Trias Sangat Sigap Terhadap Penanganan Warga Nya

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – Sebagai bentuk upaya percepatan penanganan Covid-19, Satgas Covid FKWT Perum Trias semakin gencar bersinergi dengan semua pihak. Baik dalam lingkup pemerintahan mulai dari Kecamatan, Pemerintah Desa, RT/RW, masyarakat maupun dengan stake holder lainnya.

semua ini saling bahu-membahu dalam melakukan kegiatan yang bersifat preventif untuk mencegah penyebaran virus di masyarakat. Seperti yang intens dilakukan oleh Satgas Covid FKWT Perum Trias Cibitung Kabupaten Bekasi.

Menurut Keterangan Agus Satgas Covid 19 FKWT Perum Trias Bekasi Bahwa Pada Hari Jumat Malam 11 Juni 2021 Bahwa Benar’ Ada Warga Perum Trias RT.005/RW.021 Dua Orang Terpapar Covid 19.

Pengurus FKWT Satgas Covid 19 Perum Trias Berserta Ketua RT.005/021 dan Driver Emergency ambulan membawa Dua Orang Tersebut ke Rumah Sakit Graha MM 2100 untuk mendapatkan Perawatan Medis.

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-76, Setapak Transformasi Menuju Polri yang Presisi

Ketua RT.005/021 Mengucapkan Terimakasih Kepada Satgas Covid 19 FKWT perumahan Trias Bekasi yang Telah Sigap Bersama Driver Ambulance Emergency Dalam Penanggulangan warga Yang Terpapar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)