RSUD Tapan Melaksanakan Suntik Vaksinasi Covid 19. Lolos Screniang 13 Orang

Pesisir Selatan, Sinerginkri.com – Proses vaksinasi Covid-19 di Provinsi Sumatera Barat, Kabupaten Pesisir Selatan sudah dimulai, Senen, 25 Januari 2021, vaksinasi Covid- 19. Sebanyak 13 orang tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tapan sudah dilaksanakan vaksinasi.

“Hari ini kita melaksanakan suntik vaksin Covid- 19, awalnya yang mendaftar sebanyak 40 orang, setelah di cek yang lolos scraning hanya 13 orang tenaga medis,” kata Direktur RSUD Tapan Dr. Elfrina Mirna kepada media ini di kantornya.

Penyuntikan vaksin bagi tenaga medis di lakukan secara ketat dimana para tenaga kesehatan di RSUD Tapan menerima suntikan vaksin terlebih dulu melewati proses scraning atau pemeriksaan kesehatan, jika dinyatakan lolos barulah penyuntikan vaksin dilaksanakan, sebaliknya bila saat proses scraning ditemukan kondisis tidak sesuai kriteria maka tidak diperbolehkan untuk mendapatkan suntikan vaksin.

Baca Juga  Tim Relawan POSkO JKN KIS Melakukan Audensi Dengan Dinsos Kabupaten Bekasi

“Kita harapkan vaksinasi ini sangat bermanfaat terutama bisa memutus mata rantai dari penularan Covid- 19 yang mana semakin hari semakin bertambah. Dengan adanya vaksinasi bisa mengakhiri pandemi dengan cepat, marilah sama-sama mendukung program pemerintah untuk menjalankan vaksinasi Covid- 19 tahap awal yang di program untuk tenaga kesehatan,” tambah Elfrina Mirna Direktur RSUD Tapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)