Raudhatul Jannah Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Palembang 2019-2024

banner 120x600

PALEMBANG, sinerginkri.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang gelar sidang paripurna ke-24 masa persidangan ke III, dalam pelantikan pengganti antar waktu (PAW) Raudhatul Jannah dari Fraksi Gerindra masa jabatan 2019-2024, Rabu (30/11/2022) ruang rapat utama gedung DPRD Palembang Jalan gubernur H Bastari.

Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumsel melalui walikota Palembang dengan nomor : 170/2137/DPRD/2022. Tentang pemberhentian antar waktu dari zen syukri dan pengangkatan Raudhatul Jannah sebagai anggota DPRD Palembang.

Penggantian antar waktu dipimpin langsung Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, SH dihadiri Walikota Palembang H Harnojoyo Sekda Palembang Ratu Dewan pimpinan DPRD Palembang serta anggota DPRD dan OPD.

Baca Juga  Walikota Palembang paparkan rencana APBD untuk tahun 2022

Zainal Abidin mengatakan, selamat kepada Saudari Raudhatul Jannah telah dilantik sebagi pengganti antar waktu DPRD Palembang.

“Alhamdulillah hari ini kita telah mengelar paripurna DPRD terkait Pengganti antar waktu, Saudari Raudhatul Jannah segera menyesuaikan diri, ” Jelas Politisi Demokrat ini

Ditempat yang sama Raudhatul Jannah Anggota DPRD Palembang yang baru di lantik berujar, dirinya berterima kasih kepada Fraksi Gerindra dan pimpinan Gerindra atas di lantik sebagai Anggota DPRD Palembang.

“Saya siap bekerja untuk masyarakat dengan diberi kepercayaan mewakili rakyat. Berbuat dan memperjuangkan Aspirasi masyarakat, ” Ungkap nya. (Rhm/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)