Puluhan Massa Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi Gelar Aksi di Gedung DPRD OKU Selatan

* Tiga Tuntutan Massa Terhadap KPU OKU Selatan *

Muaradus, Sinerginkri.com _,Puluhan massa tergabung di Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi (APPD) OKU Selatan memadati Gedung DPRD pada Jumat pagi, menyerukan transparansi dalam permasalahan KPUD OKU Selatan dan adanya indikasi pelanggaran rekrutmen PPK dan PPS jelang Pilkada 2024.

Koordinator Lapangan APPD, Yogi Irhama, Ferli Oktavianus, Tarek Abdul Aziz, menegaskan pentingnya langkah konkret dari DPRD, termasuk pelaporan KPUD ke DKPP dan jika terbukti melakukan kesalahan maka berhak pihak tersebut mendapatkan sanksi pemecatan dari jabatan komisioner.

Meskipun awalnya ketua DPRD absen, respons positif terlihat ketika anggota DPRD meredam orasi dan berkomitmen untuk menampung serta merespons cepat tuntutan massa.

Pulung, Ketua Komisi Satu DPRD OKU Selatan, mengambil langkah yang proaktif dengan mendatangi massa aksi yang berkumpul di depan gedung DPRD, dalam upaya pendekatan, Pulung secara langsung mendengarkan tuntutan yang disampaikan oleh para pemuda dan mahasiswa yang hadir.

Baca Juga  Misteri Calon PPK di Kabupaten OKU Selatan Seleksi CAT atau Wawancara Tentukan

Dalam pertemuan yang berlangsung, Pulung secara tegas menyatakan kesiapannya untuk membahas tuntutan yang telah disampaikan oleh massa aksi di lembaga DPRD OKU Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)