Perdebatan antara pasien dan rumah sakit kembali mencuat Di Duga RSUD Ciawi Ngumpetin Unit Ambulan

Bogor,SinergiNKRI.Com –Perdebatan antara pasien dan rumah sakit kembali mencuat, di mana kali ini antara pasien yang memprotes ketersediaan ambulans di Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang.

Dalam sebuah video menarasikan diduga sembunyikan ambulans, pasien ngamuk di RSUD Leuwiliang.

Video yang dipostingan di akun TikTok memperlihatkan seorang pasien mengamuk karena tidak diberikan ambulans untuk mengantarkan saudaranya.

Keributan bermula ketika keluarga pasien merasa tidak mendapatkan layanan ambulans dari rumah sakit. Mereka mengeklaim bahwa pihak RSUD Leuwiliang seakan menyembunyikan ambulans. Pasien, seorang ibu rumah tangga yang mengalami kecelakaan, harus dirujuk ke rumah sakit dengan fasilitas lebih lengkap karena luka yang cukup serius.

Baca Juga  Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi Dodo Hendra Rosika dikabarkan meninggal dunia

Permasalahan timbul ketika ambulans desa yang digunakan ternyata tidak dapat menampung pasien dengan aman, sehingga keluarga meminta ambulans yang lebih besar.

RSUD Leuwiliang menyatakan bahwa ambulance tersedia, tetapi sopirnya belum ada. Keluarga pasien diminta menunggu hingga sopir tiba, tetapi mereka menilai ini sebagai alasan semata dan merasa bahwa RSUD tidak bersedia meminjamkan ambulance.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)