Sumsel  

NV : Jahitan Masih Terbuka Usai Operasi di RMSH dan 2 Kali Rawat Inap

Jahitan Masih Terbuka Usai Operasi di RMSH dan 2 Kali Rawat Inap

Pada Selasa (14/11/23) Key selaku keluarga NV mencoba mendatangi RSMH untuk menanyakan perihal kejadian ini dan ditemui oleh salah satu staff humas Ibu Nirwani. Setelah diceritakan kronologi dan dengan sedikit perdebatan yang akhirnya NV di perbolehkan dibawa kembali ke RSMH dengan jalur IGD. Pada hari yang sama NV dilakukan pemeriksaan pemeriksaan dan diputuskan untuk dirawat kembali.

Harapan Pasien dan keluarga dengan dirawat ny kembali NV maka luka tersebut akan ditutup kembali dengan tindakan yang lebih baik lagi. Namun bukan tertutup luka namun timbul luka luka baru diperutnya NV. Namun pada Jumat (17/11/23) NV diperintahkan untuk pulang kerumah dan hanya disarankan untuk kontrol kembali satu minggu kemudian. Bahkan saat pulang pun NV hanya mendapati obat obat generik yang diberikan dan untuk obat obat lain seperti perban, kasa steril,bahkan ada obat yang katanya tidak ditanggung BPJS untuk dibeli sendiri.

Baca Juga  Hj. RA Anita Noeringhati Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hadiri Rapat Kordinasi Forkopimda Sumsel

“Padahal harapan saya setelah dirawat kembali luka saya yang terbuka akan ditutup dengan cara dijahit kembali atau tindakan lainnya yang mampu menutupi luka tersebut”, namun yang didapati rasa kekecewaan. Karena sudah waktu selama perawatan dan bahkan materi yang dikeluarkan tidaklah sedikit untuk yang jaga obat obatan yang masih harus ada dibeli sendiri. Hingga berita ini diturunkan luka NV masih terbuka dan mengeluarkan cairan yang berwarna kekuning kuningan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)